Header Ads

Tips Sehat dan Cantik Alami Untuk Wanita

Loading...
Loading...

Tips Sehat dan Cantik Alami Untuk Wanita

Dunia Info. Siapa bilang cantik selalu identik dengan mahal? Tidak seperti yang anda pikir, tampil cantik juga dapat dicapai dengan mudah dan alami. Artikel ini mungkin membantu anda untuk tetapi terlihat cantik tanpa perlu menghabiskan waktu dan uang di salon. Berikut ini beberapa tip Perawatan secara alami dan sehat untuk wajah anda.

Perasan Lemon

Lemoan sudah sangat luas terkenal dengan kemampuannya membersihkan lemak. Sebelum mnegolesi wajah anda dengan lemon, terlebih dahulu bersihkanlah wajah anda dengan air, lalu oleskan air lemon ke bagian wajah yang berminyak menggunakan kapas, setelah itu pijatlah dengan lembut sampai perasan lemon tadi meresap, dan bersihkanlah wajah dengan air dingin.

Susu

Campurkan susu dengan tepung sehingga berbentuk menjadi pasta halus. Lalu berikanlah sedikit perasan jeruk lemon, lalu gunakan sebagai masker pada wajah. Susu dan lemon tadi bermanfaat membuat kulit wajah menjadi tampak lebih cerah dan putih bersinar. Oleskan masker susu dan tepung tadi paling tidak 3 kali sehari agar kulit tampak lebih terang dan halus.

Kelapa

Buah kelapa juga memeiliki manfaat yang baik untuk wajah anda. Parutlah buah kelapa yang sudah tua, dan campurkan dengan air sedikit demi sedikit, lalu diperas dan ambil santannya. Setelah itu panaskanlah santan tadi di atas kompor secara terus menerus selama kurang lebih 5 jam sambil terus diaduk. Air dan minyak pada santan tadi akan terpisah, sehingga airnya akan menguap hingga habis. Saringlah minyak yang tersisa tadi dan simpan ke dalam botol kaca yang masih steril. Gunakanlah sebagai lotion untuk wajah dan lakukanlah pada setiap malam hari untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Perawatan Kulit

Biasanya warna kulit yang terdapat pada daerah siku, lutut, dan mata kaki akan nampak kasar dan sedikit lebih hitam dari bagian kulit lainnya. Untuk menghilangkan kulit yang kasar dan menghitam tersebut dapat dicoba dengan air perasan lemon, sehingga kulit akan mulai kembali lembut dan bebas dari kulit hitam. Caranya, campurkan satu sendok makan air perasan lemon dengan satu butir telur, ambil kuningnya saja, lalu tambahkan satu sendok makan minyak zaitun dan madu. Oleskanlah pada bagian kulit yang kering dan kusam. Biarkanlah selama 10 menit kemudian dapat dibilas dengan air dingin.

Perawatan Kuku

Bagi kamu yang mempunyai kuku yang cepat rapuh atau patah dapat mencobanya dengan cara merendam kuku dalam air perasan lemon yang dicampur dengan 1 sendok madu dan air hangat. Rendamlah kuku selama 10-15 menit. Dan dapatkan kuku yang bersih dan bercahaya.

Hindari Strees Berlebih

Hindari stress berlebih dapat membuat kerutan di wajah anda. Jika berlangsung lama kerutan ini kan tersimpan secara permanen pada wajah anda oleh karena salah satu tips mudah dan alami untuk tampil cantik adalah dengan menghilangkan stress. Hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi stress adalah perbanyak berinteraksi dengan teman atau melakukan hal-hal yang dapat membuat anda rileks seperti tidur yang cukup.

memutihkan kulit secara alami dan cepat

cara memutihkan kulit tubuh dengan vitamin C

cara memutihkan kulit kusam

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 minggu dengan masker telur

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 minggu dengan masker beras


Demikian tips cantik dan sehat alami yang dopersembahkan oleh Bukan Artis hanya untuk anda. Jika pertanyaan atau ingin mengajukan komentar silahkan hubungi admin kami atau meninggalakn beberapa komentar dan tentunya bukan SPAM pada kolom komentar di bawah ini!
Loading...

No comments